Latest Movie :
Home » » Nonton DownloadThe Philosophers (After the Dark) (2013)

Nonton DownloadThe Philosophers (After the Dark) (2013)

{[['']]}
Film ini menceritakan tentang 20 remaja yang bersekolah di sekolah internasional di Jakarta, yang mengikuti philosophy class. Mereka berasal dari berbagai negara dan diajarkan oleh seorang guru (yang akan diperankan oleh James D'Arcy). Mereka kemudian mendapatkan pekerjaan, dan percobaan dari guru. Dari 20 pelajar, mereka menerima sejenis tes dan akan dipilih 10 orang, untuk kemudian meningkatkan ras manusia melawan ancaman bahaya nuklir. 

Pada awal kisah The Philosophers dimulai dari sekolah internasional di Jakarta. Lalu, muncul pesan bahwa akan ada bencana nuklir yang mengerikan. 

Seorang guru philosophy (diperankan oleh James D'Arcy) memiliki sebuah tempat penampungan di bawah tanah. Dia akan mengajak murid-muridnya untuk masuk ke dalam bunker, tapi hanya 10 dari 20 pelajar yang bisa masuk. Itulah dimana anggota guru menantang 20 orang pelajarnya untuk bisa mendapatkan kesempatan untuk masuk ke barak untuk berlindung.

Pembuatan film ini bersetting di Indonesia dan bekerja sama dengan salah satu stasiun TV swasta Indonesia yaitu SCTV.
EMBED CODE:
<iframe allowfullscreen="" frameborder="0" height="400" marginheight="0" marginwidth="0" scrolling="no" src="http://nontontv.me/wp/Video/the-philosophers-after-the-dark-2013/" width="600"></iframe>
Share this article :

Post a Comment

Follow us on Facebook

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Nonton Download Film 21 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger