Latest Movie :
Home » , » Nonton Download Wild Dogs (2014)

Nonton Download Wild Dogs (2014)

{[['']]}
Kisah seorang wartawan bernama Yoo-Joon (Kim Jeong-Hoon) yang mempunyai kehidupan pribadi yang kacau. Dia main serong dengan wanita yang sudah menikah bernama Jung-In dan dia juga sangat suka bermain judi. Tanpa ada penjelesan dia akan diputuskan oleh Jung-In. Sebenarnya Jung-In adalah istri dari senior rekan kerja Yoo-Joon yang ingin memperbaiki semula perkawinannya. Mendengar kabar itu, Yoo Joon semakin kacau dan ingin memiliki Jung-In kembali bahkan sebelum itu terjadi berarti dia harus membunuh suaminya. 

Maka dia harus menemukan suaminya. Yoo Joon datang ke sebuah desa pegunungan kecil Osori. Yoo-Joon mendengar bahwa suami Jung-In yang tinggal di desa itu untuk menyembunyikan gosip perselingkuhan, tetapi malah Yoo Joon tidak dapat menemukannya. Yoo-Joon bertanya tentang keberadaannya kepada penduduk setempat, tetapi mereka semua orang mengatakan mereka tidak pernah melihatnya. Lebih parah, mobil Yoo-Joon rusak dan dia harus tinggal di sana selama beberapa hari lagi. Yoo-Joon merasa tidak nyaman di sana dan kemudian dia menghadapi kenyataan tidak enak.
EMBED CODE:
<iframe allowfullscreen="" frameborder="0" height="400" marginheight="0" marginwidth="0" scrolling="no" src="http://nontontv.me/wp/Video/wild-dogs-2014/" width="600"></iframe>
Share this article :

Post a Comment

Follow us on Facebook

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Nonton Download Film 21 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger