Latest Movie :
Home » » Nonton Download Divergent (2014)

Nonton Download Divergent (2014)

{[['']]}
Manusia dewasa akan diklasifikasikan menjadi lima jenis menurut karakteristik mereka masing-masing. Kelima kategori itu adalah Candor (jujur), Erudite (genius), Amity (suka damai), Dauntless (pemberani) dan Abnegation (penolong tanpa pamrih). "Divergent" merupakan istilah untuk orang yang tak masuk dalam kelima jenis karakteristik tersebut karena memiliki berbagai macam kepribadian yang menojjnjol dalam dirinya.

 Seorang wanita bernama Tris (Shailene Woodley) kini harus menghadapi tes penentuan nasibnya. Ia merasa gugup sekaligus penasaran di golongan manakah ia akan masuk. Namun saat menjalani tes, Tris merasa ada yang tak beres dan ternyata hasilnya ia tak masuk golongan manapun.  Seorang wanita yang menguji dirinya menyuruh Tris untuk merahasiakan identitas dirinya sebagai Divergent. Setelah itu, Tris harus berjuang untuk bisa diterima di golongan Dauntless. Ia berusaha lulus dalam tes keberanian yang mengancam nyawanya di mulai terjun dari atas gedung hingga dilempari pisau.

  Suatu fakta yang mengejutkan membuat Tris semakin yakin saat ia tahu salah satu gurunya, Four (Theo James), ternyata juga seorang Divergent. Tris pun berusaha tetap bertahan hidup di tengah persaingan dan permainan politik untuk menyingkirkan para Divergent yang dianggap berbahaya. Mampukah ia bertahan dalam situasi tersebut?
EMBED CODE:
<iframe allowfullscreen="" frameborder="0" height="400" marginheight="0" marginwidth="0" scrolling="no" src="http://nontontv.me/wp/Video/divergent-2014/" width="600"></iframe>

Download Film Klik Disini

Share this article :

Post a Comment

Follow us on Facebook

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Nonton Download Film 21 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger