Latest Movie :
Home » » Nonton DownloadAbout Time (2013)

Nonton DownloadAbout Time (2013)

{[['']]}
Tim Lake (Domhnall Gleeson) pemuda berusia 21 tahun menyadari dirinya dapat melakukan perjalanan menembus batas waktu. Setelah malam tahun baru yang tidak memuaskan, ayah Tim (Bill Nighy) memberitahu sesuatu padanya bahwa laki-laki dalam keluarganya memiliki kemampuan untuk melakukan perjalanan menembus batas waktu.

 Tim memang tidak bisa merubah sejarah, tapi dia bisa mengubah apa yang telah terjadi dalam hidupnya sehingga ia memutuskan untuk membuat dunianya menjadi lebih baik. Sayangnya, hal ini tidak semudah yang dibayangkan. 

Berpindah dari kota Cornwall ke London untuk berlatih sebagai pengacara, Tim akhirnya bertemu dengan seorang perempuan cantik, yaitu Mary (Rachel McAdams). 

Pada akhirnya mereka jatuh cinta, karena dia melakukan perjalanan menembus waktu membuat mereka selalu bertemu untuk pertama kalinya lagi dan lagi. Namun karena keterampilannya memainkan waktu Tim akhirnya memenangkan hati Mary dan membuat saat romantis dan sempurna untuk melamar, lalu dia menggunakan seluruh kemampuannya untuk menyelamatkan pernikahannya dari hal-hal terburuk, dan menyelamatkan sahabatnya dari suatu bencana.
EMBED CODE:
<iframe allowfullscreen="" frameborder="0" height="400" marginheight="0" marginwidth="0" scrolling="no" src="http://nontontv.me/wp/Video/about-time-2013/" width="600"></iframe>
Share this article :

Post a Comment

Follow us on Facebook

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Nonton Download Film 21 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger