Latest Movie :
Home » » Nonton DownloadNinja: Shadow of a Tear (2013)

Nonton DownloadNinja: Shadow of a Tear (2013)

{[['']]}
Seniman bela diri Amerika Casey Bowman telah menetap di Dojo Koga Ninja dan menikah Namiko Takeda , namiko sedang hamil anak pertama mereka . Suatu hari , Disaat casey sedang membeli liontin untuk istrinya di kota , ia bertemu bertemu dan melawan dua perampok membawa pisau .

 Kemudian pada malam selanjutnya disaat Casey pergi keluar untuk berbelanja , tapi ketika dia lupa dompetnya , ia bergegas kembali ke rumah hanya untuk menemukan Namiko dibunuh , tenggorokannya celah oleh kawat berduri senjata . Pada hari pemakaman , dojo dikunjungi oleh seorang mantan siswa bernama Nakabara , dan menawarkan Casey pindah ke Thailand untuk menenangkan diri. 

 Beberapa hari kemudian , Casey mengambil saran Nakabara dan perjalanan ke Bangkok .Keesokan paginya , Lucas salah satu murid di Nakabara dibunuh dengan senjata kawat berduri yang sama digunakan pada Namiko . dan aksi balas dendam dan pertarungan antar ninja pun terjadi.
EMBED CODE:
<iframe allowfullscreen="" frameborder="0" height="400" marginheight="0" marginwidth="0" scrolling="no" src="http://nontontv.me/wp/Video/ninja-shadow-of-a-tear-2013/" width="600"></iframe>
Share this article :

Post a Comment

Follow us on Facebook

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Nonton Download Film 21 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger